Selasa, 11 Maret 2008

Informasi Kegiatan IKA UM

Konsulidasi Organisasi

Konsulidasi dilakukan untuk pertama kalinya dengan pengurus IKA FIP UM pada tanggal 11 Pebruari 2008 dihadiri oleh beberapa orang Pejabat Jurusan di lingkungan FIP UM, antara lain: ketua Jurusan AP, TEP, PGSD, PJKR dan Sekretaris Jurusan PLS. Sedangkan pengurus IKA FIP UM hadir antara lain: Sekretaris IKA FIP UM, pengurus IKA Jurusan AP, dan Pengurus IKA Jurusan PLS. Adapun Pengurus IKA UM Pusat yang hadir dalam forum konsulidasi organisasi tersebut antara lain: Ketua Umum (Drs. Murdibjono), Sekjen IKA UM (Dr. H.S. Mundzir) dan Sekretaris II (Dra. Hj. Fatmawati)

Acara Pertemuan Konsulidasi Organisisasi adalah sebagai berikut:
1. Penjelasan tentang AD/ART IKA UM Hasil Munas 2007.
2. Penjelasan Program Kerja IKA UM 2007 - 2011
3. Diskusi tentang Kepengurusan dan Program Kerja IKA FIP UM

Pembekalan Alumni
Pembekalan alumni UM merupakan salah satu bentuk kegiatan IKA UM periode 2007-2011 dalam rangka memberikan pelayan awal setelah mahasiswa lulus dan mengikuti wisuda.
Kegiatan pembekalan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2008 dan materi penmbekalan diisi oleh dua orang alumni, yaitu: 1) Dra. Henny Indreswari, M.Pd (Alumni Jurusan BKP) saat ini menjabat sebagai dosen Juran BKP FIP UM sedangkan 2) Drs.H. Nur Sasongko adalah alumni FPIPS IKIP Malang yang saat ini menjabat sebagai direktur Global Inc. Peserta pembekalan diikuti 151 orang alumni dari berbagai jurusan di lingkungan UM. Adapun nama-nama peserta pembekalan dapat dilihat dalam lampiran sebagai berikut.
Nama-nama Peserta Pembekalan Alumni

2 komentar:

Ana Anita Silitubun mengatakan...

saya alumni UM dari Malra, Tual...bisa diberi arahan/petunjuk? kami hendak membentuk IKA UM cabang Maluku Tenggara. Trima kasih sebelumnya. Ana Anita Silitubun alumni FIP, Jurusan KSDP, prodi S1 PGSD. alamat sekarang Tual Maluku Tenggara

Fred Wenehenubun mengatakan...

Numpang tanya>: Program S1 PGSD di Tual namanya apa, negeri atau swasta. alamat dan nomor telepon berapa?